Inter Milan Bakal Pusing, Alexis Sanchez Terancam Absen 2-3 Bulan

By Beri Bagja - Senin, 14 Oktober 2019 | 22:20 WIB
Alexis Sanchez alami cedera saat memperkuat timnas Cile. (TWITTER.COM/BBCSPORT)

BOLASPORT.COM - Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, bisa dibikin pusing dengan cedera yang dialami penyerang sayap Alexis Sanchez saat memperkuat timnas Cile.

Alexis Sanchez mengalami cedera saat memperkuat timnas Cile menghadapi Kolombia dalam partai kontra Kolombia akhir pekan lalu.

Penyerang Inter Milan yang dipinjam dari Manchester United itu mengalami benturan pada ankle kiri dengan winger Juventus di skuad Kolombia, Juan Cuadrado.

Baca Juga: Pelatih Vietnam: Tak Penting Cetak Banyak Gol ke Gawang Timnas Indonesia

Baca Juga: Sejak 2014, Neymar Rata-rata Alami Cedera Setiap 4 Bulan

Diagnosis awal dari Federasi Sepak Bola Cile menyatakan Sanchez mengalami dislokasi pada tendon dan ada potensi kerusakan ligamen.

Cedera ini serius hingga Sanchez dipulangkan ke Italia guna menjalani tes lebih detail dan mengetahui seberapa parah serta kemungkinan waktu dia harus absen dari laga.

Menurut laporan Mundo Deportivo, Sanchez bisa menepi hingga dua bulan, sekaligus mengakhiri peluangnya bermain pada sisa tahun 2019 bersama Inter Milan.

"Dia bisa berakhir di meja operasi. Inter akan menentukannya. Kami bisa kehilangannya 2-3 bulan," kata pelatih timnas Cile, Reinaldo Rueda, dikutip BolaSport.com dari Football Italia.