Persib Vs Persebaya, Para Pemain Maung Bandung yang Diwaspadai Wolfgang Pikal

By Bayu Chandra - Kamis, 17 Oktober 2019 | 01:00 WIB
Pelatih Persebaya Surabaya, Wolfgang Pikal. (KHAIRUL AMIN/SURYA.CO.ID)

BOLASPORT.COM - Pelatih Persebaya Surabaya, Wolfgang Pikal, memberikan perhatian serius kepada enam pemain Persib Bandung saat kedua tim bertemu pada pekan ke-23 Liga 1 2019.

Persebaya Surabaya akan menghadapi Persib Bandung di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, pada Jumat (18/10/2019).

Sejumlah pemain Persib Bandung pun mulai mendapat perhatian serius dari Wolfgang Pikal sebagai pelatih utama Persebaya Surabaya.

Ada setidaknya enam pemain Persib Bandung yang berpotensi menjadi ancaman untuk Persebaya Surabaya menurut Wolfgang Pikal, sehingga harus diawasi serius.

Keenam pemain Persib Bandung tersebut adalah Ezechiel N'Douassel, Esteban Vizcarra, Kevin van Kippersluis, Febri Hariyadi, Ghozali Siregar dan Nick Kuipers.

Baca Juga: Manajemen Persebaya Bangga Bajul Ijo Resmi Dapatkan Lisensi Klub AFC

"Utamanya Ezechiel N'Douassel, Esteban Vizcarra, Kevin Van Kippersluis, Febri Hariyadi, Ghozali Siregar dan terakhir Nick Kuipers. Ini pemain di depan agak diawasi," kata Wolfgang Pikal.

Dilansir BolaSport.com dari laman Surya, Rabu (16/10/2019), Wolfgang Pikal mengatakan upaya meredam para pemain kunci Persib Bandung tidak akan mudah, sebab Bajul Ijo tidak bermain dengan kekuatan penuh.

Setidaknya tiga pemain Persebaya Surabaya dipastikan absen, yaitu Osvaldo Haay karena cedera, Rachmat Irianto dipanggil ke timnas U-22, dan Irfan Jaya terkena akumulasi kartu kuning.