Hasil Denmark Open 2019 - Hafiz/Gloria Sukses Melaju ke Babak Kedua

By Agustinus Rosario - Rabu, 16 Oktober 2019 | 20:36 WIB
Pasangan ganda camouran Indonesia, Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja, bereaksi setelah memastikan diri ke semifinal Japan Open 2019 di Musashino Forest Sport Plaza, Jumat (26/7/2019). (BADMINTON INDONESIA)

BOLASPORT.COM - Pasangan ganda campuran Indonesia, Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja merebut satu tiket ke babak kedua Denmark Open 2019 usai menumbangkan wakil Kanada.

Duet Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja mengawali langkahnya di turnamen Denmark Open 2019 dengan melawan pasangan Kanada, Joshua Hurlburt-Yu/Josephine Wu.

Pada laga yang digelar di Odense Sportspark, Denmark, Rabu (16/10/2019) ini, Hafiz/Gloria sukses memetik kemenangan atas Hulburt-Yu/Wu dengan skor akhir 26-24, 21-16. 

Hafiz/Gloria pun menambah amunisi Tim Indonesia di nomor ganda campuran pada babak kedua yang akan digelar esok hari.

Sebelumnya, pasangan Praveen Jordan/Melati Daeva sudah terlebih dahulu memastikan satu tempat di babak kedua usai menumbangkan wakil Inggris.

Jalannya pertandingan

Hafiz/Gloria berhasil merebut angka pertama di gim pertama. Sayang, mereka terlihat cukup gugup di permainan selanjutnya.

Tiga kesalahan yang mereka buat di awal gim membuat Hurlburt-Yu/Wu merebut tiga angka tambahan.

Namun, pasangan Indonesia ini berhasil mengambil alih pertandingan setelah mengamankan angka ke-5. Mereka berhasil meraih dua poin tambahan dan unggul 7-5.