Denmark Open 2019 - Takluk di Babak Kedua, Jonatan Christie Kecewa

By Agustinus Rosario - Jumat, 18 Oktober 2019 | 06:20 WIB
Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie, tampil pada babak perempat final Korea Open 2019, Jumat (27/9/2019). (BADMINTON INDONESIA)

BOLASPORT.COM - Pil pahit harus ditelan oleh Jonatan Christie pada turnamen Denmark Open 2019 setelah tersingkir pada babak kedua.

Indonesia kembali harus kehilangan pemain andalannya di ajang Denmark Open 2019 setelah Jonatan Christie tumbang di babak kedua.

Pada laga yang digelar di Odense Sportspark Kamis (17/10/2019) malam WIB, Jonatan tak kuasa mengatasi perlawanan wakil tuan rumah, Ramsus Gemke, dan menyerah 17-21, 21-23.

Jonatan pun tidak dapat memperbaiki pencapaiannya pada Denmark Open, ketika tahun lalu dirinya juga tersingkir pada fase yang sama.

Selain itu, kekalahan ini juga merusak rekor pertemuan Jonatan dengan Gemke, yang dalam dua pertandingan sebelumnya selalu bisa dilewatinya dengan kemenangan.

Ditemui seusai pertandingan, pebulu tangkis yang akrab disapa Jojo ini tak dapat menutupi kekecewaannya.

"Hasil ini cukup disayangkan. Bisa dibilang kecewa juga,” ujar Jonatan dilansir Bolasport.com dari Badmintonindonesia.org.

"Tapi ini jadi pelajaran buat saya untuk lebih matang lagi lebih konsisten dalam penerapan strategi dan lebih siap ketika lawan merubah pola," sambungnya.

Baca Juga: Denmark Open 2019 - Greysia/Apriyani Tertekan Melawan Pasangan Korsel