Persib Vs Persebaya - Ezechiel Belum Tentu Main, Febri Disiapkan untuk Hadang David da Silva

By Bagas Reza Murti - Jumat, 18 Oktober 2019 | 05:35 WIB
Striker Persib Bandung yang juga kapten Timnas Chad, Ezechiel N'Douassel saat melawan Arema di Stadi (ALVINO HANAFI/ BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Persib Bandung akan menghadapi Persebaya Surabaya pada pekan ke-23 Liga 1 2019 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Jumat (18/10/2019).

Jelang laga krusial tersebut, Persebaya yang bertindak sebagai tim tamu tampil tidak secara fullteam dan tidak akan diperkuat dua pemain sayap andalan mereka, Osvaldo Haay dan Irfan Jaya.

Osvaldo Haay tengah menjalani perawatan cedera, sedangkan Irfan Jaya mendapatkan akumulasi kartu kuning.

Akan tetapi, Persebaya memiliki satu tambahan amunisi, yakni Diogo Campos.

Sedangkan Persib Bandung yang bertindak sebagai tuan rumah akan tampil fullteam, meski dihadapkan dengan beberapa kendala.

Baca Juga: Massimiliano Allegri: Ya, Saya Sedang Belajar Bahasa Inggris

Salah satunya adalah striker utama mereka, Ezechiel Ndouassel yang belum juga bergabung dnegan skuat Maung Bandung hingga h-1 laga.

Pelatih Persib, Robert Rene Alberts mengonfirmasi jika Ndouassel baru tiba di Jakarta pada Kamis (17/10/2019) dan akan langsung menuju Bali dari Chad.

"Dia datang pada 17 Oktober 2019. Ezechiel akan langsung terbang ke Bali dari Jakarta," ujar Robert Rene Alberts seperti dikutip BolaSport.com dari Tribun Jabar.