Preview LaLiga - Atletico Madrid Vs Valencia, Duel Dua Tim Fluktuatif

By Firzie A. Idris - Jumat, 18 Oktober 2019 | 23:08 WIB
Bek kanan Atletico Madrid, Kieran Trippier, merayakan gol bersama Alvaro Morata. (LaLiga)

BOLASPORT.com - Atletico Madrid akan bersua Valencia pada Sabtu (19/10/2019) pukul 21:00 WIB. Baik Atletico dan Valencia sama-sama fluktuafif musim ini dan tiga poin akan sangat membantu mereka.

Atletico sempat memimpin klasemen pada tiga laga pertama mereka. Namun, mereka menemui hambatan setelah itu kendati masih bisa menahan Real Madrid 0-0.

Rekor pertahanan mereka juga impresif dengan hanya kebobolan empat gol sehingga membawa pasukan Diego Simeone ke peringakt ketiga jelang jeda untuk laga-laga internasional.

Bintang muda asal Portugal, Joao Felix, dan bek kanan internasional Inggris, Kieran Trippier, memulai musim dengan panas.

Baca Juga: Juventus Jadi yang Terdepan Gaet Gelandang Terbuang Barcelona

Sementara, gelandang asal Ghana, Thomas Partey, juga impresif. Di bawah mistar, Jan Oblak tampak bakal merebut penghargaan Zamora kelima-nya sebagai kiper terbaik LaLiga.

Valencia juga sedang menjalani awal musim Liga Spanyol yang naik turun, terutama karena masalah cedera yang menjadi hambatan utama mereka di awal musim, dan kepergian Marcelino Garcia Toral sebagai pelatih awal September silam.

Juara Copa del Rey musim lalu saat ini sedang tak terkalahkan dalam empat pertandingan tandang terakhirnya, termasuk kemenangan 2-1 atas Alaves, yang membawa mereka ke peringkat tujuh papan klasemen LaLiga.

Sejarah berpihak kepada Atletico sebelum pertemuan pertama kedua tim di musim ini.