Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ole Gunnar Solskjaer: Saya Tak Berpikir Liverpool Akan Parkir Bus

By Bagas Reza Murti - Sabtu, 19 Oktober 2019 | 03:00 WIB
Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer. (TWITTER.COM/MANUTD)

BOLASPORT.COM - Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer meyakini Liverpool tak akan datang ke Old Trafford dengan strategi bertahan pada laga pekan ke-9 Liga Inggris, Minggu (20/10/2019).

Berbicara saat diwawancara oleh Gary Neville pada program Sky Sports, Ole Gunnar Solskjaer ditanya soal bagaimana skuatnya akan menghadapi Liverpool pada akhir pekan ini.

"Ada banyak potongan puzzle yang harus ditempatkan secara tepat. Kami harus siap dan saya pikir para pemain juga telah siap mental untuj laga ini. Para penggemar juga ada di belakang kami," jawab Solskjaer.

"Kami harus melangkah maju, dan ada pertandingan besar yang menanti kami, anda harus menunjukkan kualitas anda," tambahnya.

Solskjaer yakin Liverpool datang ke Old Trafford bukan untuk mencari satu poin, melainkan poin penuh.

Baca Juga: Alasan Messi Jepang Terima Pinangan Real Madrid Ketimbang Barcelona

Oleh karenanya, ia memprediksi pasukan Juergen Klopp tidak akan menerapkan strategi bertahan melawan anak asuhnya tersebut.

"Saya tak melihat Liverpool akan datang dengan strategi parkir bus, itu bukan mental mereka. Jadi Saya memprediksi laga akan berjalan terbuka, di mana hal itu cocok dengan kami," kata Solskjaer.

Jelang laga melawan Liverpool, Solskjaer dibuat pusing dengan cederanya beberapa pemain Man United.