LA Mania dan Curva Boys Gelar Silent Chant Mengenang Choirul Huda

By Hugo Hardianto Wijaya - Sabtu, 19 Oktober 2019 | 15:15 WIB
Penghormatan para suporter Persela Lamongan untuk almarhum Choirul Huda. (Liga Indonesia)

BOLASPORT.COM - Suporter Persela Lamongan melakukan silent chant dan membentangkan spanduk raksasa bergambar Choirul Huda dalam laga Persela vs PSIS.

Persela Lamongan menjalani laga tandang melawan PSIS Semarang pada pekan ke-23 Liga 1 2019 di Stadion Gelora Surajaya, Lamongan, Jumat (18/10/2019).

Laga itu berdekatan dengan peringatan dua tahun kepergian kiper legendaris Persela, Choirul Huda.

Baca Juga: Mencari Tanggal Baru El Clasico: Pertimbangan Ekonomi dan Jadwal

Seperti diketahui, Choirul Huda wafat dalam pertandingan melawan Semen Padang setelah berbenturan dengan rekannya dua tahun silam, tepatnya pada 15 Oktober 2019.

Untuk mengenang almarhum, Laskar Joko Tingkir melalui akun Twitter resmi klub mengajak seluruh keluarga besar Persela untuk mengheningkan cipta pada pertandingan melawan PSIS.

Prosesi tersebut dilakukan pada menit ke-44 yang merupakan waktu terjadinya tabrakan antara Choirul Huda dan Ramon Rodrigues.

“Surajaya, dua tahun lalu kita menjadi saksi, Choirul Huda, memberikan segalanya untuk kejayaan Laskar Joko Tingkir,” ucap master ceremony (MC) laga antara Persela kontra PSIS Semarang.

“Mari sejenak kita menundukkan kepala berdoa untuk kapten kita. One minute silent untuk kapten kita Choirul Huda,” katanya lagi.