Denmark Open 2019 - Tembus Final, Praveen/Melati Kian Termotivasi Raih Gelar Juara Pertama Tahun Ini

By Agung Kurniawan - Sabtu, 19 Oktober 2019 | 17:40 WIB
Aksi ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan.Melati Daeva Oktavianti pada babak semifinal Denmark Open 2019, Sabtu (19/10/2019) (BADMINTON INDONESIA)

BOLASPORT.COM - Pasangan ganda campuran nasional Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti, mengaku kian termotivasi meraih gelar juara pada tahun ini setelah sukses menembus babak final turnamen Denmark Open 2019.

Duet Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti melangkah ke final usai menundukkan wakil Taiwan, Wang Chi-Lin/Cheng Chi Ya, pada laga semifinal.

Mereka menang dengan skor 21-12, 21-12 di lapangan 2 Odense Sporstpark, Odense, Denmark, Sabtu (19/10/2019).

Berkat hasil itu, Praveen/Melati pun mencapai babak final kedua mereka pada turnamen BWF World Tour Super 750 tahun ini.

Sebelumnya, Praveen/Melati juga mencapai final Japan Open 2019 dan menjadi runner-up.

"Perasaan kami tentu senang sekali bisa ke final. Final ini adalah final level Super 750 kami yang kedua, dan tahun ini, kami belum ada gelar juara," kata Praveen, dilansir BolaSport.com dari Badminton Indonesia.

"Kami bisa membuktikan (dengan) sampai ke final. Hasil ini memotivasi kami untuk bisa mengambil gelar pada tahun ini,” ucap atlet yang akrab disapa Ucok itu.

Baca Juga: Quartararo Mengaku Sudah Capai Target Start dari Posisi Ke-3

Selain membawa mereka ke partai puncak Denmark Open 2019, kemenangan kali ini juga memperpanjang rekor sempurna Praveen/Melati atas Wang/Cheng.