Antoine Griezmann Bawa Barcelona Unggul 1-0 Atas Eibar pada Babak I

By Bonifasius Anggit Putra Pratama - Sabtu, 19 Oktober 2019 | 18:54 WIB
Luis Suarez merayakan gol yang dicetak Antoine Griezmann ke gawang Eibar yang membawa Barcelona unggul 1-0 atas Eibar pada pertandingan pekan ke-9 Liga Spanyol, Sabtu (19/10/2019). (TWITTER.COM/FCBARCELONA)

BOLASPORT.COM - Gol Antoine Griezmann sementara membawa Barcelona unggul tipis atas tuan rumah Eibar pada babak pertama pertandingan pekan kesembilan Liga Spanyol.

Barcelona menyambangi markas Eibar di Stadion Ipurua Municipal pada pertandingan pekan ke-9 Liga Spanyol, Sabtu (19/10/2019).

Barcelona langsung mengambil inisiatif menyerang sejak peluit babak pertama dibunyikan.

Tuan rumah nyaris membuka keunggulan pada menit ke-9 jika saja Clemet Lenglet salah mengantisipasi umpan silang Pedro Leon dari sisi kanan pertahanan Barcelona.

 Baca Juga: AC Milan Bisa Kejar Cinta Lama pada Bursa Transfer Musim Dingin

Barcelona akhirnya membuka keunggulan pada menit ke-13 melalui sepakan kaki kiri Antoine Griezmann setelah memanfaatkan umpan lambung jauh dari Clement Lenglet.

Clement Lenglet yang menerima sodoran bola dari Samuel Umtiti di lini pertahanan langsung melepaskan umpang lambung jauh ke depan, Antoine Griezmann lalu berlari menyambut datangnya bola dan merangsek ke arah gawang Eibar.

Griezmann segera melepaskan sepakan kaki kiri yang tidak mampu digagalkan Marko Dmitrovic. Barcelona unggul 1-0 atas Eibar.

Eibar mencoba memberikan tekanan dengan memanfaatkan lebar lapangan melalui serangan yang dibangun melalui sayap lewat Pedro Leon dan Fabian Orellana.