Berkat Arema, Ferdinand Sinaga Yakin PSM Percaya Diri Hadapi Persija

By Muhammad Robbani - Sabtu, 19 Oktober 2019 | 20:25 WIB
Duel striker PSM Makassar, Ferdinand Sinaga (kiri) dengan bek kiri Persija Jakarta, Rezaldi Hehanussa (kanan) pada leg kedua final Piala Indonesia 2018 di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Selasa (6/8/2019). (MEDIA PERSIJA JAKARTA)

BOLASPORT.COM - Striker PSM Makassar, Ferdinand Sinaga, menatap laga kandang kontra Persija Jakarta dengan semangat positif.

PSM Makassar dijadwalkan menjamu Persija Jakarta pada pekan ke-23 Liga 1 di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Minggu (20/10/2019), pukul 18.30 WIB.

Kemenangan telak atas Arema FC dengan skor 6-2 pada pekan sebelumnya jadi sumber kepercayaan diri penyerang PSM, Ferdinand Sinaga.

Pada laga tersebut, Ferdinand Sinaga ikut mencatatkan namanya di papan skor dengan menyumbang dua gol yang bersarang di gawang Kurniawan Kartika Aji.

"Kami semua pemain sudah siap terutama dalam mental setelah pertandingan kemarin lawan Arema, mental kami bagus," kata Ferdinand Sinaga saat memberikan keterangan pers, Sabtu (19/10/2019).

MUHAMMAD BAGAS/BOLASPORT.COM
Aksi striker PSM Makassar, Ferdinand Sinaga, saat melawan Persib Bandung pada pekan kesepuluh Liga

Baca Juga: Darije Kalezic Ingin PSM Teruskan Catatan Positif Kontra Persija

"Semua pemain berpikir tren positif di setiap lini masing-masing. Kami akan melanjutkan tren positif itu di pertandingan besok," ujarnya menambahkan.

Eks pemain Persib Bandung itu bertekad untuk memberikan penampilan serupa saat PSM menang besar atas Arema.