Hasil Denmark Open 2019 - Langkah Tommy Dihentikan Kento Momota

By Agung Kurniawan - Sabtu, 19 Oktober 2019 | 22:27 WIB
Ekspresi pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Tommy Sugiarto, saat gagal memetik poin dari sang lawan, Kento Momota, pada laga semifinal Denmark Open 2019 di Odense Sportspark, Odense, Denmark, Sabtu (19/10/2019). (BADMINTON INDONESIA)

BOLASPORT.COM - Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Tommy Sugiarto, gagal menjejakkan kakinya pada laga puncak turnamen Denmark Open 2019.

Langkah Tommy Sugiarto dihentikan unggulan kesatu asal Jepang, Kento Momota, pada babak semifinal Denmark Open 2019.

Bertanding di Odense Sportspark, Odense, Denmark, Sabtu (19/10/2019), Tommy Sugiarto kalah dengan skor 12-21, 19-21 dalam tempo 45 menit.

Dengan hasil tersebut, Indonesia tidak mempunyai wakil tunggal putra tersisa dan berlaga pada babak final Denmark Open 2019.

Sementara itu, Kento Momota masih menunggu lawan pada final antara wakil tuan rumah,  Viktor Axelsen, dan Chen Long dari China.

Jalannya pertandingan

Kento Momota berhasil membuka angka terlebih dahulu pada awal gim pertama setelah pukulan yang dilancarkan oleh Tommy Sugiarto hanya mengarah keluar lapangan.

Tommy Sugiarto berhasil meraih angka perdananya untuk memperkecil kedudukan menjadi 1-3 setelah Kento Momota melakukan netting yang kurang sempurna.

Kento Momota kembali menambah keunggulannya menjadi 9-3 setelah Tommy Sugiarto gagal mengembalikan pukulan unggulan pertama tersebut yang mengarah ke bibir net.