Denmark Open 2019 - Percaya Partner, Jadi Kunci Praveen/Melati Sabet Gelar Perdana

By Agung Kurniawan - Minggu, 20 Oktober 2019 | 22:00 WIB
Ganda campuran Indonesia, praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti saat menjuarai Denmark Open 2019, Minggu (20/10/2019) (Badminton Indonesia)

BOLASPORT.COM - Hasil menggembirakan datang dari pasangan Praveen Jordan/Melati Daeva Oktaviati pada turnamen Denmark Open 2019.

Mereka sukses merebut gelar pertamanya sejak berpasangan dengan mengalahkan Wang Yilyu/Huang Dongping (China) pada laga final, Minggu (20/10/2019).

Bertanding di Odense Sportspark, Odense, Denmark, Praveen/Melati memenangi pertandingan dengan skor 21-18, 18-21, 21-19 dalam waktu 59 menit.

Baca Juga: Trial Game Asphalt Malang 2019 - Komunitas dan Rider Asing Ikut Unjuk Gigi

Gelar perdana pun ini disambut Praveen Jordan dan Melati Daeva Oktavianti dengan penuh sukacita.

“Pastinya senang apalagi ini gelar kami yang pertama. Kami akhirnya bisa membuktikan kalau kami bisa,” kata Melati, dilansir BolaSport.com dari Badmintonindonesia.

Sementara itu, Praveen menilai kemenangan ini akan membuat kepercayaan dirinya semakin tumbuh demi meraih hasil serupa pada turnamen selanjutnya.

“Bisa menang hari ini tentu senang sekali, gelar ini merupakan yang pertama bagi kami setelah satu setengah tahun berpasangan," kata Praveen.

"Tentu ini akan membuat kami percaya diri di turnamen berikutnya,” tutur dia lagi.