Penyerang Persib Bandung Siap Tampil saat Laga Lawan Bhayangkara FC

By Bayu Chandra - Senin, 21 Oktober 2019 | 16:30 WIB
Duet lini serang Persib, Kevin van Kippersluis (kiri) dan Ezechiel N'Douassel (kanan), saat melakoni sesi latihan bersama. (MEDIA OFFICER LIGA INDONESIA)

BOLASPORT.COM - Penyerang Persib Bandung, Ezechiel N'Douassel, akhirnya bisa kembali berlatih bersama skuat Pangeran Biru menjelang laga melawan Bhayangkara FC.

Ezechiel N'Douassel sebelumnya harus berlatih terpisah bersama rekan-rekan di Persib Bandung untuk memulihkan stamina yang terkuras setelah memperkuat negaranya, Chad.

Latihan terpisah harus dijalani Ezechiel N'Douassel agar fisik penyerang Persib Bandung tersebut dapat kembali prima.

Namun menjelang laga Persib Bandung melawan Bhayangkara FC, Ezechiel N'Douassel sudah menjalani latihan umum seperti biasa.

Dia mulai melahap menu latihan yang diberikan tim pelatih Persib Bandung kepada pemain sebagai persiapan menghadapi Bhayangkara FC.

Ya, dua hari lagi Persib Bandung akan menghadapi Bhayangkara FC pada pekan ke-24 Liga 1 2019 di Stadion PTIK, Jakarta, pada Rabu (23/10/2019).

Baca Juga: Kalah Dari China, Fakhri Husaini Kantongi Peta Kekuatan Pemainnya

Persib Bandung harus kembali fokus meski mereka baru saja menang 4-1 atas Persebaya Surabaya di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat (18/10/2019).

Tidak ada jeda istirahat yang panjang setelah laga melawan Persebaya Surabaya sehingga Persib Bandung  harus memanfaatkan waktu yang ada.