Jadwal Mepet, Skuad Macan Kemayoran Langsung Bertolak ke Yogyakarta

By Hugo Hardianto Wijaya - Senin, 21 Oktober 2019 | 17:15 WIB
Penyerang Persija Jakarta, Marko Simic, dikawal dengan ketat oleh dua pemain PSM Makassar, Rizky Pellu dan M Arfan (MEDIA PERSIJA)

BOLASPORT.COM - Persija Jakarta memilih langsung melanjutkan perjalanan ke Yogyakarta untuk menyiasati jadwal pertandingan yang padat.

Persija Jakarta akan kembali menjalani laga tandang melawan PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis (24/10/2019).

Sebelumnya, skuad Macan Kemayoran baru saja melawat ke markas PSM Makassar pada laga pekan ke-23 Liga 1 2019, Minggu (20/10/2019).

Baca Juga: Lahirnya Duet Subur LauKaku di Inter Milan: Lautaro dan Lukaku Sumbang 9 Gol

Jeda pertandingan yang hanya terpaut empat hari memaksa Marko Simic dkk untuk langsung melanjutkan perjalanan dari Makassar ke Yogyakarta.

Seluruh anggota Persija memilih untuk tidak kembali terlebih dahulu ke Jakarta karena jarak antar pertandingan sangat singkat.

Dilansir Bolasport.com dari Tribun Jakarta, Media Officer Persija, Dwi Putra, mengatakan bahwa atimnya saat ini sudah berada di Yogyakarta guna menjalani persiapan duel melawan PSS Sleman.

"Kami memilih langsung jalan ke Sleman untuk menjalani laga selanjutnya. Kami tidak pulang dulu ke Jakarta," kata Dwi Putra.

Dwi menyebutkan bahwa tim pelatih memiliki pertimbangan khusus dalam keputusan untuk melakukan perjalanan langsung ke markas skuad Elang Jawa.