Hasil Liga Inggris - Tampil Dominan, Arsenal Justru Kalah di Tangan Sheffield

By Bonifasius Anggit Putra Pratama - Selasa, 22 Oktober 2019 | 04:41 WIB
Pemain Arsenal, Bukayo Saka, sempat terjatuh dalam usahanya melakukan serangan ke gawang Sheffield United di Stadion Bramall Lane dalam lanjutan pertandingan pekan ke-9 Liga Inggris 2019-2020. (TWITTER.COM/OPTAJOE)

BOLASPORT.COM - Tampil mendominasi pertandingan, Arsenal harus mengakui keunggulan 0-1 Sheffield United pada pertandingan pekan kesembilan Liga Inggris di Stadion Bramall Lane.

Arsenal menyambangi markas Sheffield United di Stadion Bramall Lane dalam lanjutan pertandingan pekan ke-9 Liga Inggris 2019-2020, Senin (21/10/2019) atau Selasa dini hari WIB.

Arsenal menguasai jalannya pertandingan dengan penguasaan bola mencapai 68 persen berbanding 32 persen milik Sheffield United.

Di luar dugaan, The Gunners harus mengakui keunggulan tuan rumah Sheffield United dengan skor 0-1 lewat gol semata wayang yang dicetak Lys Mousset pada menit ke-30.

Kekalahan tipis dari Sheffield membuat posisi Arsenal harus turun ke peringkat lima klasemen sementara Liga Inggris dengan koleksi 15 poin.

 Baca Juga: Dinilai Kurang Meyakinkan, Messi Minta Barcelona Depak Satu Bek Tengah

Jalannya Pertandingan

Arsenal dibuat tertekan lewat permainan Sheffield United yang mengandalkan serangan balik dan permainan ngotot dalam 10 menit awal.

Arsenal membuang peluang untuk unggul lebih dulu atas Sheffield United pada menit ke-20 setelah sepakan kaki kiri Nicolas Pepe di dalam kotak penalti.