Jadwal French Open 2019 - Diawali Anthony, 8 Wakil Indonesia Lakoni Laga Perdana

By Agustinus Rosario - Selasa, 22 Oktober 2019 | 09:45 WIB
Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting, saat menjalani pertandingan melawan Kento Momota (Jepang) pada babak final China Open 2019. (BADMINTON INDONESIA)

BOLASPORT.COM - Para atlet bulu tangkis terbaik dunia akan kembali berlaga pada turnamen French Open 2019 yang akan berlangsung di Stade Pierre de Coubertin, Paris, Prancis, 22-27 Oktober 2019.

Setelah pada pekan lalu menyambangi Denmark, para pebulu tangkis Indonesia akan kembali beraksi pada turnamen French Open 2019.

Tim Merah Putih mengirimkan 15 wakil untuk berjuang mendulang medali pada turnamen yang bertaraf BWF World Tour Super 750 tersebut.

Dari 15 wakil tersebut, 8 di antaranya akan berlaga di hari pertama, Selasa (22/10/2019) hari ini.

Menurut data yang didapat Bolasport.com dari BWF Tournament Software, sebanyak 34 pertandingan siap digelar pada hari pertama penyelenggaraan French Open 2019.

Semenara itu, 4 lapangan telah dipersiapkan utnuk menggelar seluruh partai babak kesatu yang rencananya akan berlangsung selama dua hari.

Kebanyakan wakil Indonesia akan bertanding pada lapangan 1, yang juga merupakan lokasi siaran langsung.

Tercatat, ada empat wakil Indonesia yang akan bertanding di lapangan yakni Tommy Sugiarto, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, dan Rinov Rivaldi/Pitha Haningtyas Mentari.

Baca Juga: Indonesia International Challenge 2019 - Ambisi Sabar/Frengky Pertahankan Gelar