Sani Rizki Fauzi Diminta Kerja Keras agar Masuk Timnas U-23 Indonesia

By Hugo Hardianto Wijaya - Selasa, 22 Oktober 2019 | 14:25 WIB
Gelandang Bhayangkara FC, Sani Rizki Fauzi saat menjalani pemusatan latihan Timnas U-23 di Lapangan G, Kompleks Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Senin (21/10/2019). (Tribunnews/Abdul Majid)

BOLASPORT.COM - Gelandang Bhayangkara FC, Rizki Fauzi, diminta manajer The Guardian untuk bekerja keras supaya lolos dalam seleksi timnas U-23 Indonesia.

Gelandang Bhayangkara FC, Sani Rizki Fauzi, kembali dipanggil oleh pelatih timnas U-23 Indonesia, Indra Sjafri, untuk bergabung dalam pemusatan latihan skuad Garuda Muda.

Meski begitu Sani belum resmi terdaftar dalam skuad inti yang akan membela Indonesia dalam ajang SEA Games 2019 di Filipina.

Sani masih harus bersaing dengan pemain lainnya dalam pemusatan latihan yang diadakan di Senayan, Jakarta.

Baca Juga: Termasuk Valentino Rossi, 2 Rider MotoGP Ini Sudah Ketinggalan Zaman

Dilansir Bolasport.com dari Tribunnews, Sani mengaku dirinya optimistis bisa masuk dalam skuad inti timnas U-23.

Keyakinannya juga diperkuat pesan dari manajer Bhayangkara FC, AKBP Sumardji, yang meminta dirinya bekerja keras untuk lolos dalam seleksi timnas U-23.

"Pesan secara pribadi ya saya sebagai anggotanya di Kepolisian harus lebih fokus, dan harus memberi yang terbaik. Pokonya harus lebih kerja keras lagi agar bisa masuk,” kata anggota kepolisian satuan Brimob Polda Metro Jaya tersebut.

"Ya, intinya pertama harus masuk skuat SEA Games 2019, dan Insyaallah, mudah-mudahan Allah memberi rezeki dan mudah-mudahan lolos (seleksi)," ucapnya menambahkan.