French Open 2019 - Berkat Diskusi dengan Jojo dan Vito, Anthony Menang Mudah

By Diya Farida Purnawangsuni - Selasa, 22 Oktober 2019 | 18:20 WIB
Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting, saat menjalani laga kontra Lee Zii Jia (Malaysia) pada babak kesatu French Open 2019 di Stade Pierre de Coubertin, Paris, Prancis, Selasa (22/10/2019). (BADMINTON INDONESIA)

BOLASPORT.COM - Pebulu tangkis tunggal putra nasional Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting, mengungkap kunci kemenangan pada babak kesatu turnamen French Open 2019.

Anthony Sinisuka Ginting melangkah ke babak kedua setelah mengalahkan wakil Malaysia, Lee Zii Jia, dengan skor 21-16, 21-8 di Stade Pierre de Coubertin, Paris, Prancis, Selasa (22/10/2019).

Kemenangan itu diraih Anthony dalam tempo 29 menit.

Baca Juga: Hasil French Open 2019 - Hafiz/Gloria ke Babak Kedua Usai Tumbangkan Wakil Jepang

Diakui Anthony, kemenangan mudah atas Lee tersebut tak lepas dari diskusi yang dia lakukan dengan dua rekannya, Jonatan Christie dan Shesar Hiren Rhustavito.

Sebab, duel kontra Lee pada babak kesatu French Open 2019 adalah pertemuan pertama mereka.

"Kemarin, saya banyak diskusi dengan Jojo (Jonatan Christie) dan Vito (Shesar Hiren Rhustavito) tentang lawan kali ini," ucap Anthony, dilansir BolaSport.com dari Badminton Indonesia.

"Di lapangan tadi kurang lebih sudah tahu. Kalaupun ada perubahan, masih bisa saya atasi. Lawan hari ini kurang siap sepertinya. Belum apa-apa sudah mati sendiri," kata Anthony lagi.

Duel Anthony Sinisuka Ginting kontra Lee Zii Jia memang berjalan berat sebelah.