Galatasaray Vs Real Madrid - Toni Kroos Bawa Los Blancos Unggul di Babak I

By Bonifasius Anggit Putra Pratama - Rabu, 23 Oktober 2019 | 03:04 WIB
Pemain Real Madrid, Toni Kroos melakukan selebrasi yang disambut oleh Marcelo dan Eden Hazard usai mencetak gol ke gawang Galatasaray pada pertandingan matchday ketiga Liga Champions 2019-2020 di Stadion Turk Telekom Arena, Selasa (22/10/2019) atau Rabu dini hari WIB. (TWITTER.COM/ARCADOREC)

BOLASPORT.COM - Real Madrid sementara unggul 1-0 atas Galatasaray pada babak pertama matchday ketiga Grup A Liga Champions 2019-2020.

Real Madrid melakoni pertandingan matchday ketiga Liga Champions 2019-2020 dengan menyambangi markas Galatasaray di Stadion Turk Telekom Arena, Selasa (22/10/2019) waktu setempat atau Rabu dini hari WIB.

Tuan rumah memiliki peluang emas pada menit ke-10 lewat sontekan kaki kanan Florin Andone dari dalam kotak penalti usai meneruskan tendangan bebas Jean Michael Seri.

Sepakan kaki kanan Florin Andone masih bisa dihalau dengan baik oleh kiper Real Madrid, Thibaut Courtois.

Baca Juga: Lautaro Martinez Diincar Barcelona untuk Gantikan Luis Suarez

Real Madrid gantian mendapat peluang untuk membuka skor pada menit ke-13 melalui sontekan kaki kanan Rodrygo Goes usai mendapatkan umpan terobosan dari Karim Benzema. 

Serangan balik dari Real Madrid membuat Karim Benzema bergerak merangsek ke kotak penalti Galatasaray dan melihat Rodrygo Goes tak terkawal.

Striker asal Prancis tersebut kemudian menyodorkan umpan terobosan.

Namun, sepakan kaki kanan Rodrygo dari dalam kotak penalti masih bisa diantisipasi.