Pentolan Viking Pilih Legowo soal Laga Persib Vs Persija yang Terancam Ditunda

By Bayu Chandra - Rabu, 23 Oktober 2019 | 10:30 WIB
Ketua Viking Herru Joko dan salah seorang pengurus ‎Viking Gusdul berfoto bersama ketua The Jakmania (japrit)

BOLASPORT.COM - Pentolan suporter Persib Bandung dari Viking Persib Club (VPC) Herru Joko memahami keputusan Polda Jabar yang belum memberikan izin laga timnya melawan Persija di gelar.

Persib Bandung direncanakan akan menghadapi rival bebuyutannya, Persija Jakarta pada pekan ke-25 Liga 1 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Senin (28/10/2019).

Laga Persib Bandung melawan Persija Jakarta ini diprediksi akan berlangsung ramai karena menyedot perhatian suporter dari kedua tim yang bertanding.

Meski demikian, beberapa hari terakhir tersiar kabar jika laga Persib Bandung melawan Persija Jakarta tidak bisa digelar tentunya karena alasan keamanan.

Baca Juga: Lapangan Stadion PTIK Dipuji Pelatih Persib Jelang lawan Bhayangkara

Apabila nantinya benar-benar ditunda karena alasan keamanan, praktis Persib Bandung sudah mengalami tiga kali laga tertunda.

Sebab, dua laga sebelumnya, Persib Bandung sudah menunda laga melawan Persebaya Surabaya dan Arema FC.

Namun, dari dua pertandingan yang mengalami penundaan itu, laga melawan Persebaya Surabaya tetap digelar meski harus diselenggarakan di luar Pulau Jawa yaitu Bali.

Laga yang berlangsung di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, pada Jumat (18/10/2019) otomatis tidak banyak bobotoh yang hadir.