PSM Vs Madura United, Rasiman Lupakan Rekor Buruk Laskar Sapeh Kerab

By Bayu Chandra - Rabu, 23 Oktober 2019 | 22:00 WIB
Pelatih Madura United, Rasiman, saat memberikan pengarahan kepada para pemainnya jelang laga kontra Semen Padang FC di Stadion Haji Agus Salim, Kota Padang pada Minggu (20/10/2019). (MEDIA OFFICER LIGA INDONESIA)

BOLASPORT.COM - Pelatih Madura United, Rasiman bertekad memutus rekor tidak pernah menang timnya saat bermain tandang melawan PSM Makassar.

Madura United akan berkunjung ke rumah PSM Makassar pada pekan ke-24 Liga 1 2019 di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Kamis (23/10/2019).

Bermain tandang bukan sebuah laga yang mudah, untuk Madura United mengingat PSM Makassar beberapa laga sulit dikalahkan di kandang.

Apalagi, PSM Makassar tentu tak ingin menelan kekalahan kandang lagi, mengingat mereka baru saja dikalahkan oleh tamunya sebelum Madura United, Persija Jakarta pekan lalu.

Baca Juga: Hasil dan Klasemen Liga 1 2019, Borneo FC Tempel Ketat Madura United

Dilansir BolaSport.com dari laman resmi klub, Rabu (23/10/2019), Madura United selalu kalah saat melawat ke Makassar sejak 2016.

Selain belum pernah menang di markas PSM Makassar dan selalu kebobolan, Madura United juga kesulitan dalam mencetak gol.

Diketahui, mereka baru mencetak sebiji gol sejak 2016.

Meski demikian, pelatih Rasiman tidak terlalu memikirkan rekor buruk Madura United setiap kali bermain tandang ke markas PSM Makassar.