French Open 2019 - Marcus/Kevin Sesalkan Start Mereka yang Pelan

By Lariza Oky Adisty - Rabu, 23 Oktober 2019 | 23:43 WIB
Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, turun pada babak pertama French Open 2019 di Paris, Prancis, Rabu (23/10/2019). (BADMINTON INDONESIA)

BOLASPORT.COM - Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, menyesalkan awal pertandingan mereka yang pelan saat bermain pada babak pertama French Open 2019, Kamis (23/10/2019).

Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo mengalahkan Wang Chang/Di Zi Jian (China) lewat babak rubber, 19-21,21-11, 21-17, pada laga di Paris, Prancis, itu.

Kevin mengatakan kekalahan yang dia dan Marcus telan pada gim pertama karena start mereka sangat pelan.

"Kami cukup banyak melakukan kesalahan dan memulai pertandingan dengan sangat pelan. Lawan juga menekan dari awal," kata Kevin seperti dikutip BolaSport.com dari Badminton Indonesia.

Dia menambahkan bahwa Wang/Di juga bermain baik.

"Wang/Di bermain tanpa beban, dan memang mereka tampil bagus," ucapnya lagi.

Selain faktor permainan di lapangan, pasangan berjulukan Minions tersebut juga menyoroti shuttlecock dan kondisi lapangan yang memerlukan penyesuaian.

Baca Juga: Indonesia International Challenge 2019 - Leo/Daniel ke Babak Kedua

"Shuttlecock di sini berbeda dengan di Denmark Open 2019, begitu juga dengan kondisi dan lapangan di sini," tutur Marcus.