Hasil Liga Champions - Alex Oxlade-Chamberlain Cetak 2 Gol, Liverpool Hantam Genk 4-1

By Dwi Widijatmiko - Kamis, 24 Oktober 2019 | 04:04 WIB
Alex Oxlade-Chamberlain, mencetak gol keduanya dalam laga Liverpool melawan tuan rumah Genk pada matchday 3 Liga Champions, Rabu (23/10/2019) di Luminus Arena. (TWITTER @CHAMPIONSLEAGUE)

BOLASPORT.COM - Lama menghilang dari arena Liga Champions, Alex Oxlade-Chamberlain mencetak 2 gol yang membawa Liverpool mengalahkan tuan rumah Genk 4-1 pada matchday 3 Liga Champions, Rabu (23/10/2019) di Luminus Arena.

Dalam laga Liverpool melawan Genk, Alex Oxlade-Chamberlain tampil lagi di Liga Champions setelah terakhir melakukannya pada satu setengah tahun silam, tepatnya pada 25 April 2018 dalam laga melawan AS Roma.

Pertandingan baru berjalan 2 menit, "si anak hilang" sudah sukses mengubah papan skor.

Menerima umpan dari Fabinho, Alex Oxlade-Chamberlain melakukan tembakan dari jarak 20 meter.

Bola mendatar tak terlalu kencang, tetapi mengarah ke pojok dan kiper Genk, Gaetan Coucke, tak kuasa melakukan gerakan untuk menyelamatkan bola. Gol!

Pada menit ke-5, serbuan Mbwana Samatta dari tengah sulit dihadang barisan pertahanan Liverpool. Namun, tembakannya masih melebar.

Tiga menit kemudian, giliran Paul Ounachu yang mendapatkan peluang untuk Genk lewat sebuah serangan balik.

Menerima umpan jauh, Ounachu mencoba melakukan tembakan yang bisa diselamatkan oleh penjaga gawang Liverpool, Alisson Becker.

Baca Juga: Hasil Liga Champions - Kombinasi 2 Pemain Pengganti Bawa Chelsea Kalahkan Ajax