Hasil Liga Champions - Diwarnai Gagal Penalti, Inter Milan Sukses Taklukkan Dortmund

By Bonifasius Anggit Putra Pratama - Kamis, 24 Oktober 2019 | 04:18 WIB
Para pemain Inter Milan merayakan gol penentu kemenangan tim lewat Antonio Candreva pada menit ke-89 saat melawan Borussia Dortmund pada matchday ketiga Liga Champions 2019-2020. (TWITTER.COM/INTER)

BOLASPORT.COM - Sempat membuang kesempatan cetak gol lewat tendangan penalti, Inter Milan tetap meraih kemenangan atas Borussia Dortmund pada matchday ketiga Grup F Liga Champions 2019-2020.

Inter Milan menjamu Borussia Dortmund di Stadion Giuseppe Meazza pada matchday ketiga Liga Champions 2019-2020, Rabu (23/10/2019) waktu setempat atau Kamis dini hari WIB.

Inter Milan sukses menaklukkan Borussia Dortmund dengan skor 2-0 lewat gol yang dicetak oleh Lautaro Martinez (menit ke-22) dan Antonio Candreva (89').

Sejatinya Inter Milan dapat mencetak lebih dari dua gol andai sepakan penalti Lautaro Martinez pada menit ke-82 tidak digagalkan oleh kiper Borussia Dortmund, Roman Burki.

Baca Juga: Hasil Liga Champions - Alex Oxlade-Chamberlain Cetak 2 Gol, Liverpool Hantam Genk 4-1

Kemenangan 2-0 atas Borussia Dortmund membuat Inter Milan merangsek ke posisi dua klasemen sementara Grup F dengan koleksi 4 poin.

Adapun Dortmund harus rela berada di posisi ketiga dengan koleksi poin yang sama.

Jalannya Pertandingan

Inter Milan ditekan oleh Borussia Dortmund setelah peluit babak pertama dibunyikan oleh wasit Anthony Taylor.