Semen Padang Vs Persipura, Eduardo Almeida: Tiga Poin Sangat Kami Butuhkan

By Bayu Chandra - Kamis, 24 Oktober 2019 | 11:00 WIB
Pelatih Semen Padang, Eduardo Almeida (kanan). (MEDIA PERSIJA JAKARTA)


BOLASPORT.COM - Pelatih Semen Padang, Eduardo Almeida, bertekad membawa tim meraih kemenangan saat menghadapi Persipura Jayapura pekan ke-24 Liga 1 2019.

Semen Padang memiliki peluang besar meraih kemenangan atas Persipura Jayapura, laga akan  berlangsung di Stadion Haji Agus Salim, Kota Padang, Kamis (24/10/2019).

Mendapat dukungan penuh suporter, Semen Padang diprediksi akan tampil optimal menghadapi Persipura Jayapura di markas sendiri.

Kekalahan 1-2 dari Madura United dilaga sebelumnya cukup membuat Semen Padang kecewa karena mereka tidak sanggup memberikan rasa bahagia di depan puluhan ribu suporter.

Baca Juga: Edson Tavares Mencari Kemenangan Kedua untuk Persija saat Bersua PSS

Alhasil, mau tidak mau Semen Padang harus menang melawan Persipura Jayapura mengingat posisi mereka saat ini berada di zona degradasi Liga 1 2019.

Anak asuh Eduardo Almeida tersebut menduduki peringkat ke-17 dengan raihan 22 poin.

Posisi ini tentu berbeda dengan Persipura Jayapura yang menempati peringkat ketujuh klasemen sementara Liga 1 2019 dengan 34 poin.

Dilansir BolaSport.com dari laman resmi klub, Kamis (24/10/2019) Eduardo Almeida mengatakan saat ini timnya siap untuk merebut tiga angka dari Persipura Jayapura.

Hasil buruk melawan Madura United di kandang pekan lalu mulai dilupakan sepenuhnya oleh para pemain.