Indonesia International Challenge 2019 - Ghifari/Indah Rebut Tiket ke Perempat Final

By Agustinus Rosario - Kamis, 24 Oktober 2019 | 16:15 WIB
Pasangan Ghifari Anandaffa Prihardika/Indah Cahya Sari Jamil, saat berlaga pada babak kedua Indonesia International Challenge 2019, Kamis (24/10/2019) (BADMINTONINDONESIA.ORG)

BOLASPORT.COM - Pasangan ganda campuran Indonesia, Ghifari Anandaffa Prihardika/Indah Cahya Sari Jamil, memastikan diri lolos ke babak perempat final Indonesia International Challenge 2019 seusai membekuk wakil Thailand.

Turnamen Indonesia International Challenge 2019 yang digelar di GOR Djarum Magelang memasuki hari ketiga penyelenggaraan pada Kamis (24/10/2019).

Pada laga babak kedua yang digelar hari ini, pasangan IndonesiaGhifari Anandaffa Prihardika/Indah Cahya Sari Jamil, bertarung dengan pasangan Chaloempon Charoenkitamorn/Chasinee Korepap.

Ghifari/Indah pun berhasil memetik kemenangan 21-18 dan 21-17 atas wakil Thailand tersebut, sehingga berhak melaju ke babak perempat final.

Meski mampu mengemas kemenangan dalam dua gim langsung, namun pada pertandingan kali ini, Ghifari/Indah cukup mendapatkan perlawanan dari Charoenkitamorn/Korepap.

Kedua pasangan bahkan saling bergantian merebut poin setelah jeda interval di gim kedua, sehingga pertarungan sengit tak terhindarkan..

“Walaupun mereka bukan unggulan, tapi hari ini lawan bermain cukup bagus dibandingkan kemarin. Mereka punya power dan smash yang kuat," ujar Ghifari dilansir Bolasport.com dari Badmintonindonesia.org.

"Di gim kedua tadi sempat ramai juga mainnya. Untungnya kami bisa melewati tekanan mereka karena bermain lebih berani,” imbuhnya. 

Baca Juga: French Open 2019 - Gregoria Akui Gagal Menemukan Pola Permainan