Indonesia Tuan Rumah Piala Dunia U-20 2021, Pemain Timnas U-19 Ungkap Harapannya

By Hugo Hardianto Wijaya - Kamis, 24 Oktober 2019 | 16:24 WIB
Penampilan perdana Serdy Ephy Fano Boky bersama Timnas Indonesia U-19 saat ujicoba internasional melawan Timnas China. (KOMPAS.com/SUCI RAHAYU)

BOLASPORT.COM - Pemain timnas U-19 Indonesia, Serdy Ephy Fano, turut berbahagia atas terpilihnya Indonesia sebagai penyelenggara Piala Dunia U-20 2021.

Penyerang timnas U-19 Indonesia asal Maluku, Serdy Ephy Fano, turut mengungkapkan rasa syukur atas terpilihnya Indonesia menjadi penyelenggara Piala Dunia U-20 2021.

Seperti diketahui, FIFA secara resmi telah memilih Indonesia menjadi penyelenggara turnamen sepak bola terbesar di dunia kategori kelompok usia tersebut pada Kamis (24/10/2019).

Baca Juga: Cetak 2 Gol di Liga Champions, Striker Napoli Langkahi Rekor Maradona

Atas terpilihnya Indonesia, Serdy mengapresiasi kinerja PSSI dalam proses bidding.

Ia menilai, keberhasilan Indonesia dalam bidding Piala Dunia U-20 tidak bisa dilepaskan dari kerja keras dari seluruh pihak di PSSI.

Striker asal PPLP Maluku Utara tersebut juga mengapresiasi dukungan yang diberikan oleh Pemerintah Indonesia yang memuluskan langkah dalam proses seleksi tuan rumah Piala Dunia.

"Ya, Puji Tuhan negara kita bisa terpilih sebagai tuan rumah Piala Dunia U-20 pada 2021 nanti," kata Serdy seperti dilansir Bolasport.com dari Tribun Jakarta.

"Sungguh luar biasa perjuangan dari PSSI dan Ibu (Ratu) Tisha yang terus memperjuangkan agar Indonesia menjadi tuan rumah," ucapnya lagi.