Syukur dan Terima Kasih Ratu Tisha setelah Indonesia Dipercaya FIFA

By Muhammad Robbani - Kamis, 24 Oktober 2019 | 17:26 WIB
Logo yang digunakan PSSI dalam bidding Piala Dunia U-20 2021 di Indonesia (DOK.PSSI)

BOLASPORT.COM - Sekjen PSSI, Ratu Tisha Destria mengucapkan rasa syukur dan terima kasihnya kepada pihak-pihak pendukung soal keberhasilan Indonesia ditunjuk menjadi tuan rumah Piala Dunia U-20 2021.

Indonesia dipastikan menjadi tuan rumah Piala Dunia U-20 2021 lewat pengumuman resmi yang diucapkan langsung oleh Presiden FIFA Gianni Infantino.

Hal itu diumumkan Gianni Infantino dalam FIFA Council Meeting yang digelar di Shanghai, China, Kamis (24/10/2019) siang WIB.

FIFA memilih Indonesia ketimbang satu kandidat tersisa lainnya yakni Peru.

Sebagai informasi tambahan, Indonesia hanya bersaing dengan Peru saja lantaran Brasil memilih mundur dari bidding pada H-1 sebelum pengumuman.

Ratu Tisha sadar bahwa keberhasilan ini bukan perjuangan PSSI seorang diri, melainkan juga pemerintah yang mendukung penuh keinginan mereka.

Baca Juga: Indonesia Tuan Rumah Piala Dunia U-20, Lapangan Latihan Jadi Sorotan

"Alhamdulillah kerja keras kami membuahkan hasil. Presentasi kami dinilai dan diterima baik oleh FIFA," kata Ratu Tisha, dikutip dari laman resmi PSSI.

"PSSI mengucapkan banyak terima kasih kepada Presiden Joko Widodo yang memberikan dukungan penuh kepada PSSI," ujarnya menambahkan.