Hasil French Open 2019 - Shesar Susul Jonatan ke Babak Perempat Final

By Ardhianto Wahyu Indraputra - Jumat, 25 Oktober 2019 | 00:20 WIB
Aksi Shesar Hiren Rhustavito ketika menghadapi Jonatan Christie pada babak pertama China Open 2019 di Olympic Sports Center Xincheng Gymnasium, China, 17 September 2019. (BADMINTON INDONESIA)

BOLASPORT.COM - Pebulu tangkis tunggal putra, Shesar Hiren Rhustavito, berhasil menjejakkan kakinya menuju babak perempat final French Open 2019.

Kemenangan diraih Shesar Hiren Rhustavito ketika tampil dalam babak kedua French Open 2019 di Stade Pierre de Coubertin, Paris, Prancis, Kamis (24/10/2019).

Shesar Hiren Rhustavito menyingkirkan pebulu tangkis asal India, Subhankar Dey, lewat kemenangan dua gim langsung.

Shesar pun mengikuti jejak tunggal putra Indonesia lain, Jonatan Christie, yang lebih dahulu lolos ke babak delapan besar French Open 2019.

Jalannya Pertandingan

Shesar Hiren Rhustavito tampil meyakinkan pada gim pertama. Perolehan poinnya sama sekali tidak dapat dikejar oleh Subhankar Dey.

Dimulai dari keunggulan 2-0 bagi Shesar, margin poin terus melebar hingga tunggal putra Indonesia itu memimpin 11-4 pada jeda interval.

Keunggulan besar yang didapat Shesar itu membuat Dey semakin mati kutu. Hingga gim pertama berakhir, wakil India itu hanya dapat menambah dua poin.

Baca Juga: Hasil French Open 2019 - Lawan Mundur, Marcus/Kevin Lolos ke Perempat Final