Dua Gol Tendangan Bebas Pemain Rp 1,3 Triliun Arsenal Samai Catatan Eks Liverpool

By Bonifasius Anggit Putra Pratama - Jumat, 25 Oktober 2019 | 09:20 WIB
Winger anyar Arsenal, Nicolas Pepe, sukses menorehkan dua gol lewat tendangan bebas dalam kemenangan 3-2 Arsenal atas Vitoria Guimaraes pada matchday ketiga Liga Europa, Kamis (24/10/2019) atau Jumat dini hari WIB. (TWITTER.COM/FOOTBALLFACTLY)

BOLASPORT.COM - Dua gol tendangan bebas dari winger Arsenal, Nicolas Pepe, dalam pertandingan matchday ketiga Liga Europa membawanya pada satu catatan unik.

Arsenal patut berterima kasih kepada pemain mereka yang dibeli senilai 72 juta pounds (sekitar Rp 1,3 triliun) dari Lille pada musim panas ini.

Pemain tersebut adalah Nicolas Pepe.

Nicolas Pepe menjadi pahlawan Arsenal dalam kemenangan comeback atas Vitoria Guiramaes pada matchday ketiga Liga Europa.

 Baca Juga: Hasil Lengkap Liga Europa - Comeback Arsenal Sampai Kemenangan Tandang Perdana Man United

Arsenal sukses menaklukkan tamunya Vitoria Guiramaes dengan skor tipis 3-2 di Stadion Emirates, Kamis (24/10/2019) atau Jumat dini hari WIB.

Nicolas Pepe yang masuk menggantikan Alexandre Lacazette pada menit ke-75 mampu mencetak dua gol dalam 15 menit terakhir pertandingan.

Lima menit awal masuk ke lapangan , winger asal Pantai Gading tersebut mencetak gol pertama via tendangan bebas pada menit ke-80 setelah Lucas Torreira dilanggar oleh pemain lawan.

Gol tersebut sekaligus menjadi gol penyama kedudukan The Gunners yang sebelumnya tertinggal 1-2 dari Vitoria Guiramaes.