Jadwal French Open 2019 - Jalan Terjal 5 Wakil Indonesia Menuju Semifinal

By Agustinus Rosario - Jumat, 25 Oktober 2019 | 08:15 WIB
Pasangan ganda putra nasional Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, melalukan selebrasi setelah memetik poin atas lawan mereka pada laga semifinal Denmark Open 2019. (BADMINTON INDONESIA)

BOLASPORT.COM - Lima wakil Indonesia yang tersisa harus menghadapi lawan berat pada pertandingan perempat final French Open 2019 yang digelar hari ini, Jumat (25/10/2019).

Memasuki hari keempat penyelenggaraan turnamen French Open 2019, wakil tim Indonesia mulai bertumbangan.

Tercatat, hingga babak kedua yang digelar kemarin di Stade Pierre de Coubertin, Paris, sudah ada 10 amunisi Skuad Merah Putih yang tersingkir.

Dengan demikian, Indonesia tinggal menyisakan 5 kontestan yang berhasil menembus babak perempat final yang akan berlangsung hari ini, Jumat (25/10/2019) di tempat yang sama.

Namun, perjuangan memperebutkan tiket semifinal dipastikan tidak akan mudah.

Pasalnya, seluruh wakil Indonesia yang tersisa diharuskan mampu mengatasi perlawanan dari para unggulan turnamen untuk bisa melaju ke babak selanjutnya.

Sektor tunggal putra merupakan yang paling banyak menyumbang amunisi dengan masih menyisakan tiga wakil, yakni Jonatan Christie, Anthony Sinisuka Ginting, dan Shesar Hiren Rhustavito.

Lawan kuat akan langsung dihadapi oleh Jonatan, yaitu finalis Kejuaraan Dunia BWF 2019, Anders Antonsen.

Baca Juga: Hasil French Open 2019 - Lolos ke Perempat Final, Anthony Hadapi Momota