French Open 2019 - Praveen/Melati Siapkan Kemampuan Terbaik Lawan Wakil Thailand pada Perempat Final

By Delia Mustikasari - Jumat, 25 Oktober 2019 | 09:15 WIB
Pasangan ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti, pada babak kedua French Open 2019 di Stade Pierre de Coubertin, Paris, Prancis, Kamis (24/10/2019). (BADMINTON INDONESIA)

BOLASPORT.COM - Pasangan ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti akhirnya berhasil memastikan diri ke babak perempat final French Open 2019.

Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti mengalahkan Mathias Christiansen/Alexandra Boje (Denmark) dengan skor 19-21, 21-15, 21-13 dalam 56 menit di Stade Pierre de Coubertin, Paris, Prancis, Kamis (24/10/2019).

Pada gim pertama, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti  mengatakan masih menyesuaikan diri dengan lawan sebab ini merupakan pertemuan pertama mereka di lapangan.

Praveen/Melati juga mengaku banyak melakukan kesalahan pada gim pembuka.

"Untuk pemain cowoknya memang bagus ya. Cover lapangannya juga bagus. Terus ceweknya juga berani nekad. Pada gim pertama, kami banyak melakukan kesalahan sendiri. Jadi, kami harus kehilangan game pertama," kata Praveen dilansir BolaSport.com dari Badminton Indonesia.

"Kami banyak komunikasi di lapangan karena mereka pasangan baru, beda dengan (Christina) Pedersen, masih mempelajari juga. Cuma kuncinya kami berusaha mengurangi kesalahan kami sendiri saja," ujar Praveen.

Baca Juga: Jadwal French Open 2019 - Jalan Terjal 5 Wakil Indonesia Menuju Semifinal

Pada babak perempat final, Praveen/Melati akan berhadapan dengan Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai (Thailand).

Skor pertemuan mereka sejauh ini imbang 2-2. Namun dalam dua pertemuan terakhir, Praveen/Melati berhasil menang dari Puavaranukroh/ Taerattanachai.