PSS Vs Persija Mandul, Seto Nurdiantoro Singgung Perbedaan Kualitas

By Hugo Hardianto Wijaya - Jumat, 25 Oktober 2019 | 14:30 WIB
Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiyantoro, (tengah) saat menjalani sesi jumpa pers seusai laga kontra Persija Jakarta, Kamis (24/10/2019) malam. (TRIBUN JOGJA/Almurfi Syofyan)

BOLASPORT.COM - Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiantoro, menyebutkan ada perbedaan antara kualitas dan gaya permainan PSS Sleman dengan Persija Jakarta.

PSS Sleman gagal meneruskan tren positif dalam meraih kemenangan di kandang.

Menjamu Persija Jakarta, skuad Elang Jawa harus puas berbagi poin setelah hanya mampu bermain imbang 0-0 di Stadion Maguwoharjo, Kamis (24/10/2019).

Baca Juga: French Open 2019 - Fitriani Tumbang Akibat Remehkan Kondisi Lawan

Meski telah didukung oleh ribuan suporter yang memadati Stadion Maguwoharjo, Bagus Nirwanto dkk masih belum bisa mempersembahkan kemenangan.

Hasil tersebut memaksa PSS Sleman turun satu strip ke posisi keenam klasemen sementara Liga 1 2019.

Dilansir Bolasport.com dari Tribun Jogja, pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiantoro, menyatakan bahwa laga berlangsung cukup menarik dan permainan berjalan dalam tempo yang cukup tinggi.

Meskipun hanya mampu bermain imbang, Seto menilai raihan satu poin sudah cukup penting untuk mengarungi sisa waktu kompetisi.

"Ini hasil yang maksimal dari kami. Tetap kami syukuri walaupun kami kehilangan dua poin," ujarnya pada sesi jumpa pers seusai laga.