Menang Gugatan atas New Balance, Liverpool Kembali Hidupkan Peluang Gaet Mbappe

By Bagas Reza Murti - Jumat, 25 Oktober 2019 | 21:20 WIB
Selebrasi Penyerang Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe usai menjebol gawang Manchester United pada laga leg pertama babak 16 besar di Stadion Old Trafford, Selasa (12/2/2019) atau Rabu dini hari WIB. (TWITTER.COM/CHAMPIONSLEAGUE)

BOLASPORT.COM - Liverpool hampir pasti menyetujui kontrak dengan apparel Nike musim depan, usai memenangi gugatan dari New Balance soal kesepakatan kerjasama di Pengadilan.

Liverpool yang telah disponsori oleh apparel New Balance sejak 2015 sebenarnya masih memiliki nilai kontrak sebesar 45 juta pounds yang akanberakhir pada Mei 2020.

Dengan kontrak yang sudah habis, Nike menyodorkan kontrak lebih besar daripada New Balance untuk menyokong Liverpool.

Pihak Liverpool menyambut baik tawaran dari Nike, tetapi New Balance merasa tak terima karena mereka mengklaim masih punya hak untuk memperpanjang kerjasama dengan Liverpool.

Masalah ini kemudian dibawa ke pengadilan tinggi oleh pihak New Balance.

Dilansir BolaSport.com dari Liverpool Echo, kini Liverpool diputuskan memenangi gugatan dari New Balance.

Baca Juga: Gara-gara Sombong, Anak Asuh Fabio Cannavaro Gugur di Semifinal Liga Champions Asia

Liverpool berhasil meyakinkan hakim pengadilan tinggi London Justice Nigel Teare bahwa New Balance tak mampu mengimbangi tawaran yang diajukan oleh Nike.

"Karena alasan telah dijelaskan di pengadilan, maka gugatan dari New Balance telah dibatalkan," sebuah pernyataan resmi dari pengadilan.