BREAKING NEWS - Dua Pemain Senior Batal Bela Timnas U-23 Indonesia di SEA Games 2019

By Mochamad Hary Prasetya - Jumat, 25 Oktober 2019 | 21:42 WIB
Pemain Timnas Indonesia Alberto Goncalves meluapkan kegembiraan usai mencetak gol ke gawang Timnas Malaysia pada ajang kualifikasi Piala Dunia Qatar 2022 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Kamis (5/9/2019). (TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN)

BOLASPORT.COM - Pelatih timnas U-23 Indonesia, Indra Sjafri, memastikan ada dua pemain senior yang batal bergabung ke timnya untuk mengikuti pemusatan latihan jelang berlaga pada ajang SEA Games 2019 Filipina.

Kedua pemain senior itu adalah gelandang Tira Persikabo, Manahati Lestusen dan penyerang Madura United, Alberto Goncalves.

Beto, sapaan akrab Alberto Goncalves, dan Manahati Lestusen batal bergabung karena mengalami cedera.

Indra Sjafri tidak bisa memberitahukan cedera apa yang menimpa kedua pemainnya itu.

“Manahati kalau tidak salah hasil pemeriksaan dokter tadi sudah dipastikan tak bisa bermain di SEA Games 2019,” kata Indra Sjafri di Stadion Madya, Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (25/10/2019).

“Untuk Beto juga sedang cedera,” ucap Indra Sjafri menambahkan.

Lebih lanjut, Indra Sjafri mengatakan ia akan memanggil dua pemain senior lainnya untuk menggantikan Beto dan Manahati Lestusen.

Namun demikian, eks pelatih Bali United itu enggan membeberkan siapa dua pemain tersebut.

Sebelumnya, Indra Sjafri memanggil lima pemain senior ke timnas U-23 Indonesia.

Selain Beto dan Manahati Lestusen, ada Evan Dimas, Hansamu Yama dan Zulfiandi yang sudah bergabung ke skuat Garuda Muda.