Hasil French Open 2019 - Praveen/Melati Bungkam Unggulan Kedua

By Ardhianto Wahyu Indraputra - Jumat, 25 Oktober 2019 | 22:14 WIB
Pasangan ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti, pada babak kedua French Open 2019 di Stade Pierre de Coubertin, Paris, Prancis, Kamis (24/10/2019). (BADMINTON INDONESIA)

BOLASPORT.COM - Pasangan ganda campuran, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti, menyingkirkan unggulan kedua dalam babak perempat final French Open 2019.

Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti menghadapi Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai (Thailand) pada babak perempat final French Open 2019.

Penampilan dominan ditunjukkan Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti dalam partai yang digelar di Stade Pierre de Courbertin, Paris, Prancis, Jumat (25/10/2019).

Sejak poin pertama mereka rebut, Praveen/Melati berhasil menjaga torehan poin mereka tak tersentuh oleh Puavaranukroh/Taerattanachai.

Pemenang Denmark Open 2019 itu unggul cukup jauh, yakni 11-7, pada interval gim pertama.

Situasi tidak berubah pada paruh kedua pada gim pembuka. Praveen/Melati masih lebih dominan dengan hanya kecolongan tujuh angka.

Gim pertama pun menjadi milik pasangan Indonesia itu dengan skor 21-14.

Keunggulan pada gim pertama tampaknya menambah kepercayaan diri Praveen/Jordan. Pada gim berikutnya mereka semakin tak terhentikan.

Baca Juga: Hasil French Open 2019 - Tumbangkan Momota, Anthony ke Semifinal