Bak Kutukan, Southampton Selalu Kehilangan Pemain Tiap Lawan Leicester

By Bonifasius Anggit Putra Pratama - Sabtu, 26 Oktober 2019 | 09:00 WIB
Pemain Southampton, Piere-Emile Hojberg, terlibat berebut bola dengan gelandang Leicester City, Wilfred Ndidi, pada pertandingan pekan ke-10 Liga Inggris di Stadion St. Mary's, Sabtu (26/10/2019) dini hari WIB. (TWITTER.COM/SQUAWKA)

BOLASPORT.COM - Southampton seperti dinaungi nasib buruk tiap kali bertemu Leicester City pada pertandingan di Liga Inggris.

Southampton harus menelan pil pahit kala menjamu Leicester City pada pertandingan pekan ke-10 Liga Inggris 2019-2020.

Tidak tanggung-tanggung, Southampton diluluh lantahkan oleh tamunya Leicester City dengan skor sangat mencolok.

Bermain di hadapan publiknya sendiri di Stadion St. Mary's, Southampton harus menerima nasib dihajar habis-habisan oleh Leicester City dengan skor telak 0-9.

 Baca Juga: Populer BOLA - Calon Suksesor Suarez hingga Rencana Juventus Istirahatkan Ronaldo

Tiga gol Leicester lahir dari hat-trick Jamie Vardy yang tercipta pada menit ke-45, 58', dan 90+4', sedangkan hat-trick Ayoze Perez terjadi pada menit ke-19, 39', dan 57'.

Sementara tiga gol lainnya masing-masing dicetak oleh Ben Chillwell (10'), Youri Tielemans (17'), dan James Maddison (85').

Kekalahan telak Soton dari The Foxes tak lepas dari kartu merah langsung yang diterima oleh pemain mereka, Ryan Bertrand, usai melakukan pelanggaran keras terhadap Ayoze Perez pada menit ke-12.

Wasit Andre Marriner membuat keputusan tersebut setelah Video Assistant Referee (VAR) memperlihatkan Ryan Bertrand melakukan tekel keras ke kaki kiri Perez.