PSIS Vs Borneo FC, Banur Sebut Mahesa Jenar Tak Merasa Diuntungkan saat Main Kandang

By Bayu Chandra - Sabtu, 26 Oktober 2019 | 13:00 WIB
Pelatih PSIS Semarang, Bambang Nurdiansyah, memberikan keterangan sebelum laga kontra Persebaya Surabaya pada pekan ke-19 Liga 1 2019. (LIGA-INDONESIA.ID)

BOLASPORT.COM - Pelatih PSIS Semarang, Bambang Nurdiansyah alias Banur mengungkapkan bahwa pertandingan melawan Borneo FC bukan sebuah laga yang mudah.

PSIS Semarang menjamu Borneo FC pada pekan ke-25 Liga 1 2019 di Stadion Moch Soebroto, Kota Magelang, Jawa Tengah, Sabtu (26/10/2019).

Bambang Nurdiansyah atau Banur selaku pelatih PSIS Semarang mengaku meskipun timnya bermain di kandang sendiri saat melawan Borneo FC, namun belum bisa menjamin dapat meraih poin maksimal dengan mudah.

Borneo FC sebagai lawan PSIS Semarang saat ini berhasil menempati peringkat ketiga klasemen sementara Liga 1 2019 dengan 40 poin.

Tim beralias Pesut Etam tersebut sudah mengemas 10 kali kemenangan, 10 kali hasil seri dan baru mengalami tiga kali kekalahan.

Baca Juga: Pesan Pelatih Bali United untuk Panpel Laga Panas Persib Vs Persija

Dilansir BolaSport.com dari laman Tribun Jateng, Sabtu (26/10/2019) berbeda dengan PSIS Semarang, tim kebanggaan Kota Semarang tersebut saat ini kondisinya mengkhawatirkan.

Posisi PSIS di papan klasemen saat ini berada diurutan ke-14 dengan koleksi 24 poin.

Posisi tersebut tidak aman bagi PSIS karena hanya berselisih satu hingga dua poin saja dengan tim yang berada di zona degradasi.