Persib Vs Persija, Dedi Kusnandar Sebut Kehadiran Bobotoh Bikin Termotivasi

By Bayu Chandra - Sabtu, 26 Oktober 2019 | 16:15 WIB
Gelandang Persib, Dedi Kusnandar sebelum sepak mula laga Persib vs PSIS di Stadion Gelora Bandung La (Alvino)

BOLASPORT.COM - Dedi Kusnandar mengatakan sangat mengharapkan kehadiran fan setia Persib Bandung, bobotoh, ketika laga melawan Persija Jakarta.

Persib Bandung memastikan menggelar laga kandang melawan Persija Jakarta pada pekan ke-25 Liga 2019 di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Senin (28/10/2019).

Tidak seperti biasanya, Persib Bandung selalu bermain di wilayah Jawa Barat ketika menggelar laga kandang. Namun, saat ini sebaliknya mereka harus keluar daerah Pulau Jawa untuk melawan Persija Jakarta.

Panitia pelaksana (Panpel) Persib Bandung tidak mendapatkan izin keamanan agar laga melawan Persija Jakarta bisa berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat.

Baca Juga: Pelatih Persib Sebut Jadwal Maung Bandung Seperti Keliling Indonesia

Alhasil, manajemen Persib Bandung memindahkan lokasi laga melawan Persija Jakarta ke markas Bali United, Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

Penggunaan Stadion I Wayan Dipta Gianyar, Bali, menjadi yang kedua kalinya bagi Persib Bandung pada putaran kedua musim ini.

Sebab, Persib Bandung sebelumnya menggunakan markas milik Bali United tersebut untuk pertandingan melawan Persebaya Surabaya yang berlangsung pada Jumat (18/10/2019) dan menang dengan skor 4-1.

Dilansir BolaSport.com dari laman Tribun Jabar, Sabtu (26/10/2019) ini merupakan kali pertama bagi Persib Bandung menjamu Persija Jakarta di luar Bandung.