Hasil French Open 2019 - Marcus/Kevin Melangkah ke Final dalam 43 Menit

By Agung Kurniawan - Sabtu, 26 Oktober 2019 | 17:50 WIB
Pasangan ganda putra nasional Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, melalukan selebrasi setelah memetik poin atas lawan mereka pada laga semifinal Denmark Open 2019. (BADMINTON INDONESIA)

BOLASPORT.COM - Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, berhasil melangkah ke babak final French Open 2019.

Duet Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo harus berjumpa dengan Liao Min Chun/ Su Ching Hen dari Taiwan pada babak semifinal French Open 2019.

Bertanding di lapangan 1 Stade Pierre de Coubertin, Paris, Prancis pada Sabtu (26/10/2019), Marcus/Kevin menang dua gim langsung dengan skor akhir 21-18, 23-21 dalam tempo 43 menit.

Dengan hasil tersebut, pasangan berjulukan Minions itu akan melawan pemenang laga antara unggulan kelima asal Jepang, Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe melawan Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty dari India.

Jalannya pertandingan

Pukulan yang hanya membentur net dari Su Ching Heng membuat Marcus/Kevin membuka angka terlebih dahulu pada gim pertama.

Kesalahan dari Marcus Fernaldi Gideon membuat Liao/Su meraih angka perdananya pada gim pertama untuk memperkecil kedudukan menjadi 1-3.

Usaha yang dilakukan oleh pasangan Taiwan tersebut membuhkan hasil tatkala mereka mampu menyamakan kedudukan menjadi 4-4.

Liao/Su berhasil mengambil alih momentum dengan unggul 7-4 atas Marcus/Kevin setelah meraih tiga poin beruntun.