Link Live Streaming MotoGP Australia 2019 - Bisa Menang Lagi Vinales?

By Ardhianto Wahyu Indraputra - Minggu, 27 Oktober 2019 | 09:22 WIB
Aksi Pembalap Monster Energy Yamaha, Maverick Vinales pada kualifikasi MotoGP Inggris 2019, Sabtu (24/8/2019) (DOK . YAMAHA MOTOGP)

BOLASPORT.COM - MotoGP Australia 2019 akan memasuki sesi pamungkas. Balapan di Phillip Island bisa disaksikan lewat link live streaming.

MotoGP Australia 2019 di Sirkuit Phillip Island akan melangsungkan sesi balapan pada Minggu (27/10/2019). BolaSporter bisa melihatnya lewat link live streaming di akhir artikel.

Adapun berbicara soal calon pemenang, ada beberapa pembalap yang punya peluang setelah menunjukkan performa meyakinkan sepanjang akhir pekan.

Salah satunya adalah pemenang balapan MotoGP Australia musim lalu, Maverick Vinales (Monster Energy Yamaha).

Maverick Vinales dijagokan kembali naik ke podium teratas setelah menjadi pembalap tercepat dalam sesi latihan bebas pertama, kedua, ketiga, kualifikasi, dan sesi pemanasan.

Dalam sesi kualifikasi, Maverick Vinales bahkan menjadi satu-satunya pembalap yang dapat membukukan waktu lap 1 menit 28 detik di kualifikasi dua.

Apabila berhasil melesat sejak lap pertama, bukan tidak mungkin pembalap asal Spanyol itu bisa mengulangi pencapaian musim lalu di Negeri Kanguru.

Kendati punya kans besar untuk keluar sebagai pemenang, Vinales tetap harus mewaspadai para pesaingnya di MotoGP Australia.

Baca Juga: Akibat Cuaca Buruk, Ini Jadwal Terbaru MotoGP Australia 2019