Duel Panas Lawan Persija, Viking Pastikan Tak Berangkat Dukung Persib

By Hugo Hardianto Wijaya - Senin, 28 Oktober 2019 | 10:20 WIB
Pemain Persib Bandung dan Persija Jakarta berfoto bersama sebelum pertandingan lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Gelora Utama Bung Karno, Jakarta, Rabu (10/7/2019). (Warta Kota/Feri Setiawan)

BOLASPORT.COM - Salah satu organisasi suporter Persib Bandung, Viking memastikan tidak akan berangkat mendukung Maung Bandung dalam laga kontra Persija.

Persib dijadwalkan akan terlibat dalam duel panas bersama Persija di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Kabupaten Gianyar, Senin (28/10/2019).

Pemindahan venue ke Pulau Dewata disebabkan lantaran tidak adanya izin dari kepolisian untuk menggelar pertandingan di Bandung.

Dalam pertandingan tersebut, Persib akan kehilangan dukungan dari satu organisasi suporternya, Viking.

Sebab, mereka sudah memastikan tidak akan memberangkatkan anggotanya ke Bali.

Baca Juga: Akhirnya, Manchester United Mampu Mencetak Lebih dari Satu Gol

Viking merasa kecewa dengan keputusan untuk menggelar laga di Bali.

Efek pemindahan arena laga ini mengakibatkan banyak bobotoh tidak bisa menikmati secara langsung pertandingan karena jarak yang sangat jauh.

Dilansir Bolasport.com dari Tribun Jakarta, Ketua Viking Persib Club (VPC), Heru Joko mengonfirmasi kepastian kabar tersebut.

Heru mengungkapkan, bahwa kepastian Viking tidak datang langsung ke Bali menjadi sebuah langkah solidaritas kepada sesama bobotoh yang tidak bisa pergi ke Pulau Dewata.