Sudah Lupakan Inter Milan, Mauro Icardi Sebut PSG Klub Terbaiknya

By Dwi Widijatmiko - Senin, 28 Oktober 2019 | 13:15 WIB
Mauro Icardi, merayakan kemenangan 4-0 PSG atas Marseille pada pekan ke-11 Liga Prancis, Minggu (27/10/2019) di Parc des Princes. (TWITTER @PSG_ENGLISH)

BOLASPORT.COM - Dipinjamkan Inter Milan ke Paris Saint-Germain (PSG) pada musim ini, Mauro Icardi sudah melupakan klub pemiliknya setelah menyebut PSG sebagai tim terbaik yang pernah dibelanya.

Mauro Icardi tak masuk dalam rencana pelatih Inter Milan, Antonio Conte sehingga dia dilepas ke PSG dengan status pinjaman pada bursa transfer musim panas lalu.

Mauro Icardi membela Inter Milan sejak 2013-2014 hingga 2018-2019 dan bersama I Nerazzurri namanya benar-benar terangkat.

Baca Juga: Liga Super China, Anak Asuh Fabio Cannavaro Nyaris Kalah dan Tertekan

Raihan gelar individual Mauro Icardi, dari pencetak gol terbanyak Liga Italia 2014-2015 dan 2017-2018 sampai Pemain Terbaik Serie A 2018, diperolehnya saat berbaju Inter Milan.

Sayang, hubungan Icardi dan Inter Milan memburuk pada musim lalu setelah ban kapten sang striker dicopot menyusul perselisihannya dengan rekan setim.

Kini bersama PSG, Icardi mulai menemukan performa terbaiknya lagi.

Dia telah mencetak tujuh gol dalam total tujuh penampilan di Liga Prancis dan Liga Champions.

Bersama Kylian Mbappe, Neymar, dan Angel Di Maria, Icardi menjadi raja gol PSG di Liga Prancis dengan telah mencetak empat gol.