Real Madrid Terancam Tidak Belanja di Bursa Transfer Musim Dingin

By Bonifasius Anggit Putra Pratama - Senin, 28 Oktober 2019 | 22:30 WIB
Pemain Real Madrid, Toni Kroos melakukan selebrasi yang disambut oleh Marcelo dan Eden Hazard usai mencetak gol ke gawang Galatasaray pada pertandingan matchday ketiga Liga Champions 2019-2020 di Stadion Turk Telekom Arena, Selasa (22/10/2019) atau Rabu dini hari WIB. (TWITTER.COM/ARCADOREC)

BOLASPORT.COM - Keinginan Real Madrid untuk mendatangkan pemain baru pada bursa transfer musim dingin Januari 2020 terancam gagal terwujud.

Real Madrid telah menghabiskan dana lebih dari 300 juta euro (sekitar Rp 4,66 triliun) pada musim panas 2019 untuk membeli sejumlah pemain baru.

Dari dana tersebut, Real Madrid mendapatkan 5 pemain baru, yakni Eden Hazard, Eder Militao, Luka Jovic, Ferland Mendy, dan Rodrygo Goes.

Dua pembelian mahal Real Madrid, Eden Hazard dan Luka Jovic, menjadi yang paling banyak disorot.

Baca Juga: Kapten Arsenal Berulah, Unai Emery Janji Akan Bertindak

Dibeli 100 juta euro (sekitar Rp 1,55 triliun) dari Chelsea, Eden Hazard justru tampil melempem bersama Los Blancos pada musim 2019-2020.

Hazard hanya mampu mencetak sebiji gol dari 4 penampilannya di Liga Spanyol.

Pemain baru lainnya, Luka Jovic, justru lebih parah daripada Hazard karena sang pemain yang berposisi sebagai penyerang tengah sama sekali belum mencetak gol.

Padahal Jovic telah dimainkan sebanyak 7 pertandingan di Liga Spanyol oleh El Real.