Dapat Tiket Piala Dunia U-20, Bagus Kahfi Tak Remehkan Piala Asia U-19

By Hugo Hardianto Wijaya - Selasa, 29 Oktober 2019 | 13:15 WIB
Braif Fatari, Bagus Kahfi dan Brylian Aldama para pemain Garuda Select angkatan pertama sedang berpose bersama pada acara Konferensi Pers Mola TV dan Screening Film Dokumenter Garuda Select - The Series (Mola TV)

BOLASPORT.COM - Striker timnas U-19 Indonesia, Bagus Kahfi, menegaskan timnya tetap serius dalam Kualifikasi Piala Asia U-19 meski sudah pasti lolos Piala Dunia U-20 2021.

FIFA secara resmi sudah menunjuk Indonesia sebagai penyelenggara Piala Dunia U-20 2021.

Keuntungannya, Indonesia dipastikan lolos dalam putaran final Piala Dunia U-20 karena menjadi tuan rumah.

Baca Juga: Persib Kukuhkan Dominasi Atas Persija, Robert Alberts: Kami Bangga!

Karena sudah mendapat tiket gratis, Piala Asia U-19 yang kualifikasinya akan mulai digelar awal November nanti bisa dibilang tidak lagi menentukan bagi Indonesia.

Kendati demikian, hal tersebut tidak menghentikan niat para pemain timnas U-19 untuk meraih hasil maksimal.

Dilansir BolaSport.com dari Kompas, penyerang timnas U-19, Amiruddin Bagus Kahfi, menegaskan bahwa timnya akan tetap serius dalam menjalani Kualifikasi Piala Asia U-19 2020.

Indonesia sendiri memiliki target untuk lolos ke putaran final Piala Asia U-19 2020 yang akan digelar di Uzbekistan dan masuk jajaran empat besar dalam turnamen tersebut.

"Target awal bisa masuk 4 besar Piala Asia. Itu target sebelumnya (sebelum Indonesia ditunjuk tuan rumah Piala Dunia U-20 2021)," kata Bagus.