Ngaku Ngefans, Bagus Kahfi Ingin Nonton Manchester United di Inggris

By Mochamad Hary Prasetya - Selasa, 29 Oktober 2019 | 19:00 WIB
Striker Garuda Select, Bagus Kahfi diapit dua teman setimnya pada saat menyaksikan laga Chelsea kontra Man City untuk final Piala Liga Inggris di Stadion Wembley, London, 24 Februari 2019. (TWITTER.COM/PSSI)

BOLASPORT.COM - Penyerang timnas U-19 Indonesia, Amiruddin Bagus Kahfi, berharap bisa menyaksikan pertandingan Manchester United di Inggris.

Harapan itu diutarakannya karena Bagus Kahfi bersama rekan-rekannya akan kembali berlatih di Inggris dalam program Garuda Select Jilid 2.

Sejatinya, PSSI mengirimkan 18 pemain U-16 ke Inggris untuk mengikuti program Garuda Select Jilid 2 yang dimulai pada Oktober 2019 sampai Maret 2020.

Namun, ada enam pemain timnas U-19 Indonesia yang kembali mendapatkan kesempatan berlatih di Inggris, yakni Amiruddin Bagus Kahfi, Amiruddin Bagas Kaffa, David Maulana, Brylian Aldama, Andre Oktaviansyah, dan M Fajar Fatturachman.

Pada Garuda Select Jilid 1, Bagus Kahfi dan rekan-rekannya yang mayoritas pemain timnas U-19 Indonesia sempat menyaksikan pertandingan final Carabao Cup 2019 antara Chelsea melawan Manchester City di Stadion Wembely, Inggis, akhir Februari 2019.

Bagus Kahfi mengaku senang bisa menyaksikan pertandingan itu secara langsung.

Baca Juga: Kecuali Liga 1, Inilah Daftar Peraih Gelar Juara Liga di ASEAN

"Saat kembali ke Inggris nanti, saya mau menonton Manchester United, kebetulan saya fans mereka," kata Bagus Kahfi.

Selama di Inggris, Bagus Kahfi dan Garuda Select Jilid 2 juga akan melakukan uji coba melawan klub-klub di Britania Raya.