Permalukan Persebaya, Pelatih PSS Sleman Soroti Kekuarangan Timnya

By Hugo Hardianto Wijaya - Rabu, 30 Oktober 2019 | 11:00 WIB
Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiyantoro bersama Asyraq Gufron pascatimnya mengalahkan Persebaya Surabaya dengan skor 3-2 di Stadion Gelora Bung Tomo, Kota Surabaya pada Selasa (29/10/2019). (NDARU WIJAYANTO/TRIBUNJATIM.COM)

BOLASPORT.COM - Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiyantoro, menyatakan bahwa timnya masih memiliki kekurangan di babak kedua kendati menang 3-2 atas Persebaya.

PSS Sleman berhasil meraih kemenangan di rumah Persebaya Surabaya pada laga pekan ke-25 Liga 1 2019, Selasa (29/10/2019).

Dalam pertandingan yang digelar di Stadion Gelora Bung Tomo tersebut, tim tamu berhasil mempermalukan Bajul Ijo di hadapan pendukungnya sendiri dengan skor tipis 3-2.

Tiga gol Elang Jawa tercipta pada babak pertama melalui Jepri Kurniawan (16'), Haris Tuharea (41'), dan Yevhen Bokhashvili (43').

Baca Juga: Membedah 50 Gol Freekick Messi, Musim 2015-2016 Paling Ganas

Sementara dua gol Persebaya dicetak oleh David da Silva (34') dan Diego Campos lewat sepakan penalti (76').

Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiyantoro, mengapresiasi kerja keras seluruh pemainnya terutama karena telah mengikuti instruksi yang diberikan dengan baik.

"Pertama kami bersyukur. Hasil ini kerja keras pemain karena menjalankan instruksi, sehingga kami di babak pertama berhasil menyulitkan Persebaya," ujar Seto seperti dikutip Bolasport.com dari Tribun Jogja.

Kendati demikian, Seto juga menyatakan bahwa masih ada sejumlah kekurangan yang perlu dievaluasi dan segera diperbaiki.