Legenda MotoGP Bicara Rossi yang Belum Pensiun dan Lorenzo yang Bikin Prihatin

By Agung Kurniawan - Rabu, 30 Oktober 2019 | 12:40 WIB
Momen saat pembalap Repsol Honda, Jorge Lorenzo berada di depan Valentino Rossi pada MotoGP Italia 2019, Minggu (2/6/2019) (twitter.com/HRC_MotoGP)

BOLASPORT.COM - Legenda MotoGP, Giacomo Agostini, memberikan komentarnya untuk dua pembalap elite MotoGP, Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo.

Giacomo Agostini yang merupakan peraih 15 kali gelar juara dunia turut menjadi tamu kehormatan pada seri MotoGP Austrlia 2019 akhir pekan lalu (27/10/2019).

Pria asal Italia itu menyaksikan sengitnya persaingan para pembalap di kelas utama untuk merebutkan satu tempat terbaik pada akhir balapan.

Dia pun tak ketinggalan mengamati penampilan dua pembalap elite MotoGP, Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo yang sama-sama meraih hasil kurang memuaskan.

Jorge Lorenzo yang musim ini membalap untuk Repsol Honda kembali memperpanjang puasa poinnya yang sudah berlangsung selama empat seri beruntun.

Rider berjulukan X-Fuera mengakhiri balapan yang berlangsung selama 27 putaran tersebut dengan menduduki urutan ke-16 alias posisi terbuncit.

Penampilan Jorge Lorenzo yang tak kunjung juga membaik hingga MotoGP 2019 masih menyisakan dua seri lagi, turut membuat Giacomo Agostini merasa prihatin.

Baca Juga: Kalahkan Asleigh Barty, Kiki Bertens Panaskan Persaingan Grup Merah

"Sejujurnya saat saya melihatnya dengan penampilan semacam ini, saya merasa kasihan padanya," kata Giacomo Agostini, dilansir BolaSport.com dari Tuttomotoriweb.