Robert Alberts Sampaikan Pesan Jelang Laga Kalteng Putra Vs Persib

By Bayu Chandra - Rabu, 30 Oktober 2019 | 15:00 WIB
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, mengungkapkan kunci kemenangan timnya atas Persebaya Surabaya pada pekan ke-23 Liga 1 2019. (PERSIB.CO.ID)

BOLASPORT.COM - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, meminta pemainnya tidak memikirkan hal nonteknis menjelang laga melawan Kalteng Putra.

Persib Bandung akan berhadapan dengan Kalteng Putra pada pekan ke-26 Liga 1 2019 di Stadion Tuah Pahoe, Palangkaraya, Kalimantan Tengah, Jumat (1/11/2019).

Tiga hari menjelang laga, rasa khawatir menghampiri Persib Bandung.

Sebab, sejumlah anggota perangkat pertandingan dalam laga Kalteng Putra melawan Persela Lamongan, Minggu (27/10/2019), ditangkap oleh Satgas Anti Mafia Bola.

Sebanyak sembilan orang yang terlibat ditangkap oleh Satgas Anti Mafia Bola karena diduga terlibat pengaturan skor.

Baca Juga: Umuh Muchtar Pastikan Persib Bandung Tak Lagi Jadi Tim Musafir

Akan tetapi, kesembilan orang tersebut akhirnya dibebaskan oleh Satgas Anti Mafia Bola karena tidak adanya bukti yang cukup kuat.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Tuah Pahoe, Palangkaraya, tersebut Kalteng Putra berhasil menang dengan skor 2-0 atas Persela Lamongan.

Dikutip BolaSport.com dari laman Kompas, Rabu (30/10/2019), pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, meminta kepada pemain agar tidak perlu memikirkan hal-hal nonteknis yang bisa saja terjadi dalam laga tersebut.